download film HABIBIE & AINUN



 film Habibie & Ainun

Tipe film : Movie
Episode : 1 [  1 jam. 27 menit ]
Jenis Film
: Drama.

Distributor :  MD Entertaiment

Sutradara :  Faozan Rizal


 Sinopsis Film Habibie & Ainun :

 dikisahkan berdasarkan kisah nyata. tentang Kisah cinta pertama dan cinta terakhir. Kisah tentang Mantan Presiden RI Habibie dan Istrinya Ainun.

Rudy Habibie seorang jenius ahli pesawat terbang yang punya mimpi besar: berbakti kepada bangsa Indonesia dengan membuat truk terbang untuk menyatukan Indonesia. Sedangkan Ainun adalah seorang dokter muda cerdas yang dengan jalur karir terbuka lebar untuknya.

pertengahan tahun 1962 , mereka bertemu lagi diBandung ketika SMP. pada pandangan Habibie terlihat jatuh cinta pada Ainun. Ainun membantu mencapai tujuan dan mimpi Habibie. setelah beranjak dewasa Mereka menikah dan terbang ke Jerman.

mewujudkan mimpi itu tidak mudah, Habibie dan Ainun tahu itu. dalam perjalanan mewujudkan mimpi cinta mereka semakin kuat . pada dingin yang menusuk karena salju DiJerman, pengorbanan, penderitaan, Godaan, semua itu sedikit demi sedikit hampir melemahkan hati mereka.

Bagi Habibie, Ainun adalah sumber kebahagiaan. Bagi Ainun, Habibie adalah sosok yang sanga dicintainya. Namun setiap Certia pasti akan berakhir, dan tidak ada kemungkinan melampaui batas dan mimpi, dan akhirnya mereka tersadar. mempertahankan cinta abadi itu tidak mudah.

Download : (maaf link sedang diperbaiki)

1 komentar

pengunjung yang bijak akan meninggalkan kenang-kenangan di blog ini :D